07/03/12

Dosen softskill

Diposting oleh iylmagination di 05.50
Semester baru udah mau jalan 2 minggu. Makin kesini jadwal semakin padet. Tugas-tugas menumpuk. Di semester ini banyak tugas-tugas yang menitikberatkan pada penulisan makalah dan presentasi-sebagai dasar kali yaa karena emang tahun depan udah Penulisan Ilmiah-termasuk mata kuliah softskill...yang memang tugasnya selalu membuat tulisan di blog.
Tapi kali ini softskill-nya beda, 100% beda :D

Pertama
, dosen softskill gw yang ini ga kayak dosen-dosen yang dulu yang cuma ngajar dikit lalu kasih materi yang nantinya harus ditulis di blog. Dosen kali ini selalu masuk kelas dan selalu ceritain pengalamannya, disamping bahan ajarnya. Gw selalu suka sama tenaga pengajar yang sharing pengalaman kerjanya. Jadi, bisa nambah pengetahuan dan juga bisa ngasih sedikit gambaran bagaimana dunia kerja nantinya.


Oiyaa!! ampe lupa kaan :D dosen gw cewek, putih, tinggi, sepatunya bagus- matching sama nail polish-nya ...oke -____- OOT (out of topic) hahaha. Namanya bu Ira Phajar.


Kedua, beliau mau kita bikin tulisan sebanyak-banyaknya dan ga CO-PAS alias copy paste gitu aja. Ini yang bikin gw semangat yaa mau nulis di blog. Sebelumnya bener-bener ogah-ogahan kalau mau blogging. Gw juga jadi mau desain lagi blog gw supaya enak diliat. Ga plain gitu aja.
Tapi semoga nulis bisa jadi kebiasaan gw :DDD

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea