19/09/17

Dalam Lembar Berbeda

Diposting oleh iylmagination di 06.34 0 komentar
Kamu, yang selalu aku tulis
Aku, yang sudah kamu hapus

14/09/17

Untuk kamu yang baru ditinggalkan

Diposting oleh iylmagination di 14.00 0 komentar
Untuk kamu yang baru ditinggalkan,
Bintang tidak akan terlihat jika mentari tidak meninggalkan langit senja

xxx
irmlt 

13/09/17

Untuk kamu yang masih sendiri

Diposting oleh iylmagination di 13.57 0 komentar
Untuk kamu yang masih sendiri,

Percayalah belum mendapatkan
lebih menyenangkan
daripada mendapatkan
lalu merasa kehilangan

xxx
irmlt

11/09/17

Merindu

Diposting oleh iylmagination di 07.30 0 komentar
Mengingatmu, bagiku, juga merupakan suatu meditasi

Tapi merindukanmu, adalah suatu kemelekatan yang harus dilepaskan

xxx
 irmlt 

07/09/17

Aku, Daratan, Lautan, Bintang

Diposting oleh iylmagination di 08.57 0 komentar
Aku meninggalkanmu, Daratan
Untukmu, Lautan
Karenanya aku tenggelam
Sementara kau hanya pedulikan Bintang di langit malam



Aku kepada Lautan //

Aku menyebrangimu, Lautan
Ingin menyudahimu.
Namun, Kau luas.
 
Lautan kepada Bintang //

Aku memandangimu Bintang.
Ingin menggapaimu.
Namun, Ku tak pantas 

xxx
 irmlt 

06/09/17

Double the warmth

Diposting oleh iylmagination di 08.13 0 komentar


Meriang tapi terlalu bosan diam dirumah. Jaket denim ditambah sweater jadi pilihan

05/09/17

Qtela Tempe dan Krumpe

Diposting oleh iylmagination di 07.50 0 komentar
Dibanding tahu, Gw lebih suka tempe. Mau gorengan atau dalam bentuk lauk. Bukannya ga suka tahu, tahu enak kok. Tapi makan tahu itu kurang menantang. Lembek-lembek gitu. Beda sama tempe. Tempe lebih keras, lebih padet. Sesuai banget kan sama pribadi gw yang suka tantangan, keras dan padet (?).
Well, beberapa hari lalu gw ke supermarket deket rumah. Niatnya mau groceries shopping alias belanja kebutuhan rumah  sehari-hari. Tapi pas lewat rak snack, ga sengaja mata Gw menangkap snack yang packagingnya oke. Karena sesungguhnya Irma anaknya lemah akan packaging, Gw samperinlah.
Gw liat terus penasaran dengan tulisan Krumpe. Oh..kerupuk tempe ternyata kepanjangannya. Baru tau kalo Qtela ada krumpe, eh! Memang varian baru ternyata. Keterangan di samping harganya sih begitu. Dan, sudah bisa ditebak..pindahlah Qtela Krumpe tersebut ke dalam trolley belanjaan Gw berikut dengan dua Qtela Tempe lainnya yakni rasa cabai rawit dan daun jeruk.



Qtela Tempe




Qtela Tempe ini favorit banget bagi Gw yang suka tempe. Biarpun  terkadang tempe abang-abang gorengan lebih gurih tapi kebersihannya terjamin. Dan satu lagi ketipisan dari tempenya pas. Untuk rasa cabai rawit, biarpun baru buka bungkusnya aja aroma pedasnya udah lumayan menusuk tapi rasa pedasnya ga terlalu terasa. Begitu juga dengan rasa daun jeruk, aroma daun jeruknya strong banget. Tapi untuk rasa cabai rawit dan daun jeruk ga jauh beda.


  • Qtela Tempe rasa Daun Jeruk



Kalori 11 kkal
Lemak total 6g
Protein 4g
Karbo total 9g
Natrium  180g




Qtela Krumpe



Qtela Krumpe ini hanya tersedia 1 rasa saat Gw beli, yaitu sambal bawang. Gw gatau memang baru rasa sambal bawang ini yang tersedia untuk varian Qtela Krumpe atau memang di supermarketnya Cuma ada stocknya rasa ini. Qtela Krumpe rasa sambal bawang ini bentuknya ga seperti tempe beneran. Mungkin itu kali ya makanya disebut kerupuk tempe. Beda dengan Qtela Tempe yang bentuknya tempe banget. Tapi ga mengurangi rasa enaknya karena ini enak banget! Tetap ada rasa tempenya dicampur rasa bawangnya. Kalau pedasnya sih ga terlalu kok. Dibanding yang Qtela Tempe, Gw lebih suka ini. Nagih banget.



Kalori : 100 kkal
Lemak total  5g
Protein 3g
Karbo total 11g
Natrium 200g




 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea