11/04/12

Ins(tant)gram

Diposting oleh iylmagination di 21.56
Instagram, aplikasi photo editor sekaligus photo sharing ini lagi booming-boomingnya. Apalagi semenjak masuk ke Android. Memang pada awalnya Instagram hanya dapat diakses melalui device bersistem operasi iOS seperti iPhone atau iPod.
Instagram menyediakan efek-efek untuk merubah tampilan foto menjadi lebih menarik. Efek tersebut terdiri dari: X-Pro II, Lomo-fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Apollo, Poprockeet, Nashville, Gotham, 1977, dan Lord Kelvin[7]. Namun tepat pada tanggal 20 September yang lalu Instagam telah menambahkan 4 buah efek terbaru yaitu; Valencia, Amaro, Rise, Hudson dan telah menghapus 3 efek, Apollo, Poprockeet, dan Gotham dari dalam fitur tersebut.

Seketika saja pengguna instagram bisa mengedit fotonya secara instan tanpa membutuhkan keahlian dalam mengolah gambar yang memadai. Memang nama instagram sendiri berasal dari kata instan. Sedangkan untuk kata “gram” berasal dari kata “telegram”, dimana cara kerja telegram sendiri adalah untuk mengirimkan informasi kepada orang lain dengan cepat.

Foto dari instagram dapat di share di situs instagramnya sendiri maupun ke social media lainnya seperti Twitter.

Sayang sekali, instagram ga compatible di handheld gw :( sebenernya gw belum download, informasi itu gw dapet dari Komang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea