18/08/17

Merah Putih

Diposting oleh iylmagination di 03.27


Ir. Soekarno berkata :
Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia

Tapi, di ulang tahun Indonesia ke-72 ini bukan hanya 10 pemuda Indonesia yang sudah mengguncangkan dunia tapi lebih! Dan bukan hanya dari kalangan pemuda.

Oh ya, menurut Undang-undang Kepemudaan No. 40 Tahun 2009, seseorang dapat dikatakan pemuda jika berumur 15 - 30 tahun.

Gw sangat berbangga ketika Brian Immanuel atau yang lebih dikenal dengan Rich Chigga, di usianya yang baru 17 tahun, dapat membawa nama Indonesia dan Jakarta sampai ke luar negeri karena nge-rapnya yang keren banget. Begitu juga dengan Joey Alexander yang padahal belum termasuk "pemuda". Belum lagi sederetan nama yang terbilang bukan pemuda lagi, seperti Anniesa Hasibuan yang berhasil menggelar desainnya di New York Fashion Week.
Dan sederetan nama-nama lainnya dari berbagai bidang.

Well, Gw merupakan salah satu dari pemuda/i Indonesia namun sayangnya Gw belum menjadi bagian dari "10 pemuda" itu. Masih belum banyak hal yang gw lakukan buat negara. Gw masih otw untuk kesana :D semoga yaa...
Dan untuk menyemarakkan kemerdekaan Gw pakai outfit dalam nuansa merah-putih. Kausnya pun bertuliskan Bali. Rok ini super nyaman loh. Pinggangnya dari karet jadi ga ribet. Untuk menyeimbangkan outfit yang sudah serba merah-putih, Gw pakai sepatu yang berwarna coklat muda.




0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea