17/10/11

Happy birthday Roris :)

Diposting oleh iylmagination di 06.22

Hari ini Roris ulang tahun \:D/
Selamat ulang tahun yaa teman sebangku, teman les, teman seagama, yg ternyata juga saudara jauh gw haha. Iyaaa Roris saudara gw!! Baru taunya kelas 3 SMA. Padahal uda kenal dari kelas 1 SMA. Jadi, di suatu siang Roris main ke rumah gw. Nah ada tante gw. Tante gw kenal ternyata sama Roris which is Roris ini sodaranya kakaknya Tante gw :|

speechless dan masih ga percaya selama berhari - hari haha...
Sempet mampir sebentar sama Hunhun ke rumah Roris setelah madol alias mampir kemana-mana.

Hari ini ada jadwal iLab di kampus H, praktek statistik sama teknik pemrogaman terstruktur. Lumayanlaah lancaar caaarr caaar ngerjainnya :D
Abis itu lanjut ke Citos, sama A juga. Ke Optik Seis nya buat ambil softlens gratis hahaha.. Ciba ada promo gitu. Nunjukin email balesan dan KTP udah dapet softlens tanpa dipungut biaya sepeser pun tapi yaa cuma bisa dipake selama 24 jam.

Ga pake muter - muter langsung ke Bakso Kepala Sapi :9 enyaakk. Harganya ga enak tapi :DD
ke rumah Roris deeeh. Duduk - duduk ga jelas dan pulangg
macetnyaa ya ampuun

tapi seneng jalan - jalan
makasi yaa Hun mau nganterin :3

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea