11/10/11

Feels Like Little Mermaid

Diposting oleh iylmagination di 07.12
Hari - hari belakangan ini kok kayaknya berat banget yaa :( dari nyokap yang kambuh lagi sakitnya, handphone rusak..dan ga enak minta uangnya buat beli yang baru. Belom kuliah, materinya gw masih bisa ikutin tapi rasa - rasanya males makin menjadi - jadi.

Sekarang di kelas makin sedikit jumlah penghuninya. Dikarenakan pada ikut kelas Sarjana Magister alias sarmag. Kelas Sarmag ini program akselerasi S2 dari Universitas Gunadarma. Gw lolos sarmag Teknik Elektro tapi sayangnya gw ga bisa ambil.
Makin males aja kan?! kelas sepi dan teman - teman dekat gw juga sarmag :( :(

dan belum lagi masalah asmara #eaaa haha :">

Jadi ngerasa kayak Ariel di Little Mermaid deh, udah ngorbanin banyak tapi perhargaan sedikit pun ga ada.    

tapi kayak di ending juga, Ariel ga mau bales dendam karena emang sayang :{ ahh cuiih sayang!! kayaknya dari sekian cerita Disney Princess yang ga happy ending Little Mermaid doang yaa~

suatu saat gw mau punya love story yg happy ending hehehe :') tapi bukan kayak Cinderella, Beauty and the beast atau yang lainnya...

tapi cerita gw sendiri hahaha.. amen for that

"Love isn’t easy; it may be the hardest thing in the world to go through. It’s isn’t easy; but It’s worth it"
- @TheLoveStories-

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea