07/09/13

Focus to beat your rival or focus to yourself

Diposting oleh iylmagination di 17.14
Setelah bingung mau kemana, akhirnya kemarin gw sama Annisa ke Kota Tua dan Pasar Asemka
Kita janjian untuk ketemu di shelter Semanggi tapi karena gw baru pertama kali naik Transjakarta kesana jadilah itu shelter kelewatan. Speaker Transjakarta-nya juga mati dan cuma modal teriakan si abang petugas Transjakarta yang ga bisa ngalahin penuhnya penumpang jadilah gw yang lagi fokus ngeliatin jalan ke arah berlawanan ga denger.
untung ga kelewatan banyak, gw turun di shelter Senayan JCC. Dengan entengnya gw melangkah naik menuju ke shelter di seberangnya. Sepanjang karir gw naik Transjakarta kalau kita ke arah sebaliknya itu ga bayar lagi tapi ternyata ini bayar. Baiklah! *dalam hati mengutuki diri sendiri yang ceroboh*
Sampai deh di shelter Semanggi. Katanya Nissa ada di shelter Benhil. Dua shelter itu nyambung. Baiklah gw jalan. Lah tapi kok ga sampe-sampe?! tapi keliatan sih shelter Benhil di kejauhan..iya jauh ternyata. Lebih jauh dari shelter Dukuh atas. Mungkin ada 2x nya.
Untungnya dapat bis yang kosong. Jadi bisa selonjorin kaki.

Tujuan pertama ke Pasar Asemka dan ooh! Udah pernah sih kesini tapi gatau kalau ini pasar masih ada terusannya ke belakang. Dan isinya banyak yang lucu-lucu kayak stiker, peralatan ulang tahun, alat tulis dan lain-lain. Surga banget rasanya! Sampe ter-wow-wow di tempat stiker. Banyak jenis stikernya. Dari yang 2D, nimbul sampe yang 3D. Dari yang kecil sampe yang gede (wallsticker). Dan yang terutama: MURAH!!

Untuk stiker 2D satunya cuma Rp. 2.000  dan untuk yang nimbul cuma Rp. 3.000. Lebih murah lagi belanja lusinan. Sempet langsung pengen borong banyak buat dijual tapi ga  jadi. Alhasil beli beberapa yang nimbul untuk di-swap sama penpal dan yang 2D buat catetan kuliah nanti :D
Pas sampe rumah nyesel kenapa ga beli lebih banyak lagi >_<



Udah puas keliling liat yang unik-unik dan lucu lanjut ke Museum Fatahillah atau yang lebih dikenal dengan Kota Tua.
Rame!! mungkin karena Sabtu yaa
Sayang kantor posnya tutup. Mau sekalian kirim snailmail.

Banyak yang berubah disini, terakhir kesini pas kelas 3 SMA. Sepeda - sepeda onthelnya sekarang dicat warna-warni dan dikasih topi dengan warna yang sama. Matchy-matchy!!
Disini juga jadi banyak manusia patung. Salut sama manusia patungnya. Dicat sekujur tubuh terus kalau mau foto juga dibayar seikhlasnya. Kalaupun lagi ga dimintain foto sama pengunjung mereka nyapu halaman museum. Ini dia foto beberapa manusia patungnya :D

Army Toys. Bisa pilah-pilih properti lain untuk foto


Manusia patung ter-eye-catching dan terlucu. Pose chibi-chibinya dia yang mulai LOL

Left one is Annisa :D

Manusia patung yang ini baunya ga enak :(

Mataharinya udah diatas kepala jadi kita duduk -duduk dulu sambil cerita-cerita.
Nissa cerita soal seminar yang pernah dia datengin. Gw lupa siapa pembicaranya hehe.
Di seminar itu pembicaranya nyuruh peserta seminar buat main SOS. Setelah itu si pembicara itu bilang dari main SOS bisa diliat karakter kita.
Kita hanya mau mencegah lawan kalah dengan menghalanginya atau kita mau bentuk SOS kita sendiri.
Kalau kita mau bentuk SOS kita sendiri kemungkinan menangnya 50:50
Tapi kalau hanya mau menghalangi lawan pasti ujung-ujungnya lawan yang bakal menang.

Dalem ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea