14/08/13

The Walking Dead 3

Diposting oleh iylmagination di 17.41

Glen propose Maggie :)
Kuat-kuat aja kalau nonton The Walking Dead, biarpun zombienya jeleknya minta ampun, biarpun banyak adegan-adegan sadis. Tapi yang bikin ga kuat itu justru konflik batinnya. Jadi ikutan deg-degan atau kesel. Dan kemarin itu gw baru selesain TWD 3 pas di episode 15 ooohh my...... terharu dan seneng banget liat Glenn minta restu sama Hershel buat ngelamar Maggie. Dan akhirnya Glenn ngelamar Maggie :")

Tapi setelah itu ada adegan yang bikin sedih, shock tapi juga bangga. Merle yang emang sifatnya unpredictable benar-benar unpredictable waktu akhirnya  dia mutusin untuk bantu Rick dkk. Yaaah ga sepenuhnya untuk mereka sih, untuk adiknya, Daryl. Tapi karena Daryl termasuk kelompoknya Rick jadi dibantu deh.
Merle memancing banyak zombie ke daerah Woodbury dengan nyetel musik keras-keras dari mobil. Pas udah sampe, Merle nembakin penjaganya Woodbury yang lagi sibuk nembak-nembakin zombie. Tapi akhirnya ketauan dan Governor of Woodbury (Philip) nembak Merle. Daryl yang tadi lagi otw  cari Merle akhirnya sampe dan yang dia dapat Merle udah jadi zombie. Daryl nangis :"( dia ga sampai hati bunuh Merle yang udah jadi zombie, tapi dia harus ...


Daryl should kill Merle, his brother, because he is infected :(













0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea