11/08/13

Could somebody tell me how to be an optimistic yet realistic at the same time?

Diposting oleh iylmagination di 15.49
That question bothers me so much. Then I tweet-ed but I had no respons.
Jadi manusia katanya harus optimis, harus punya harapan. Tapi katanya lagi jangan berekspektasi terlalu tinggi, nanti kecewa, nanti patah hati, bisa-bisa gila. Inget dong calon legislatif yang mengalami gangguan mental akibat kalah? Sebelum dia mencalonkan diri pasti dia punya harapan yang amat sangat besarnya. Tapi ternyata kenyataan berkata lain.
Jadi, harus gimana supaya tetap punya harapan/ cita-cita/ impian tapi ga jadi gila? well, ga jadi gila juga. Amit-amit. Ga kecewa ding, how?? Gw punya mimpi dan harapan, dan aku cukup sangat optimis biarpun kenyataannya aja dari sekarang aja kayaknya udah ga mungkin. HAH! Just let God *and karma* do the rest

Anyways, liburan ini cukup sepi.. Literally sepi. Cuma di rumah aja berdua bokap. Ade lagi retreat soalnya. I am alone but no, I don't feel lonely. I have a movies and internet connection so I still keep contact with my friends. Aku tipikal orang yang ga harus selalu rame-rame. Padahal aku itu Leo yaa, singa. Singa itu kan selalu bergerombol. Eh but just because my zodiac is Leo, I can't compare myself to lion right? Maybe I'am a Leo, a solitary ones :P



I found interesting thing on instagram. Ternyata di jaman yang udah canggih ini beberapa orang masih mau surat-suratan, atau yang disebut sahabat pena. Lucu ya :) dan itu dari berbagai negara. Aku termasuk lohh hahaha, masih baru sih. Untuk pemula aku udah dapet 3 orang sahabat pena. Satu dari Jerman, namanya Linn. Dia mau aku duluan yang ngirim surat. Yah karena masih liburan jadi belum dikirim juga deh. But I promise her to sent mail after holiday. Satu lagi dari Singapur, namanya Hui Yi. Dia dengan senang hati mau ngirim surat duluan. Kalau kata ci Jessica ( Weirdoinpink ) surat dari luar negeri paling cepet seminggu. Yang terakhir dari negeri sendiri, dari kota Malang. Namanya Lila. Dia juga mau ngirim duluan.

I'm so excited but nervous too hahaha...


0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea