08/12/13

SO WHAT? //~

Diposting oleh iylmagination di 17.50
Udah 4 tahun  punya blog. Udah namu ke banyak blog orang lain, alias blogwalking.
Selama 4 tahun ini blog cuma sebagai personal diary, random information sama tugas softskill. Maunya kayak blog yang saya kunjungi. Yang punya 1 tema tulisan di blognya.
Kayak travel blognya mba Trinity dari www.naked-traveler.com, atau fashion blog Diana Rikasari dari www.dianarikasari.com, atau beauty blognya Stella Lee dari http://www.stellalee.net/.
Mereka bisa menghasilkan dari nge-blog.

Mau jadi travel blogger tapi masa iyaa isinya nanti cuma tempat-tempat di Jakarta doang. 
Mau jadi beauty blogger tapi ummm noo...gw hanya bisa no-make up make up LOL
Mau jadi food blogger tapi man...gw terlalu picky untuk makanan

Dan gw berpikir mungkin ada hal lain yang bisa dibikin jadi blog.
Sesuatu itu harus dalam jumlah yang banyak. Iya lah ya?! Supaya bisa ditulis tiap saat. Dan sesuatu itu harus diperluin orang banyak.

Kemudian gw berpikir gw akan menulis tentang software!! Gw kan anak Sistem Informasi (cieee~). Yak! karena android lagi ngetrend. Gw akan install Bluestack. Ituloh, software supaya android bisa jalan di PC biasa. Gw nanya temen yang udah install. Man! Ga sesuai sama spec laptop gw. Dipikir-pikir spec laptop ga kece-kece amat, mau software apaa cobaa yg direview.
Atau aplikasi android?? *Beli S4 dulu kali maaa* geez....

Bentar, coba jangan jauh-jauh. Gw akan menulis tentang bra. YES! bra alias BH. Kan banyak dan itu penting banget! Gw akan menulis: Jadi setelah gw coba bra merk X, ternyata kawatnya kekecengan. Atau: kalau merk Y itu cup kirinya agak mencong.
Ah ga kece cing!

Atau rokok?? Haruskah gw menulis tentang rokok? Pasti penghasilannya gede. SPG rokok aja dibayar mahal. Iya penghasilan gw gede tapi pengeluaran gw lebih gede untuk biaya berobat kanker dan penyakit lainnya.

Mungkin obat???
Berarti gw harus sakit dulu dong? Ah ga ga...ga bener itu


Trus apa dong yaa?! Atau biarin jadi personal diary aja?!

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea