25/04/13

'Saya takut mbak kabur'

Diposting oleh iylmagination di 22.48

Kalimat yang menjadi judul diatas diucapkan oleh salah satu junior di kampus. Gw cuma bisa menjawab,'ga lah, ngapain kabur? lu kan manusia?!' :)
Kenapa dia mesti bilang begitu? karena dia seorang penderita ADHD (attention deficit hyperactivity disorder), gampangnya hiperaktif.
Anak- anak kampus sih lebih sering nyebut dia autis.

Awal mula dia bilang begitu karena gw ajak dia duduk samping gw di Lawson, sebuah convenience store milik Jepang di samping kampus. Kebetulan dia mau nge-charge handphone tapi hanya barisan di tempatgw duduklah yang bisa jadilah dia duduk samping gw tapi dia langsung bilang kalimat itu. Mungkin udah banyak yang kabur kali yaa kalau deketan sama dia -_-"
Sebenarnya bisa dimaklumin juga, kelakuan dia di kampus 'rada-rada' sih. Makanya dia terkenal banget. Banyak yang ketawa liat tingkahnya, ada yang takut, bahkan ada yang manfaatin. Gw pernah liat dia disuru beliin minuman soalnya :(

Dia orangnya jujur banget loh...temen gw Novie nanya namanya eee langsung dikasih KRS sama KTP -_- keluarganya diceritain, pacar, kuliah dia. It's gonna be sob story anyway...ayahnya udah meninggal, di rumah tinggal ibu dan pamannya yang suka mabuk-mabukan, adiknya yang paling kecil menderita down syndrome. Kakak perempuan dia udah menikah. Dia juga punya satu adik lelaki yang normal.
Buuuuut...those things not make him down. Dia tetap ceria dan biarpun termasuk orang yang berada dia mau ngamen untuk membantu orang yang kekurangan. Dia juga termasuk mahasiswa yang pintar. Dan suaranya bagus banget ditambah bisa main gitar. Oya, kakak perempuan dan adik lelakinya yang normal juga bisa main alat musik.

Gosh...

0 komentar:

Posting Komentar

 

IYLMAGINATION Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea